Kota Kendari Jadi Tuan Rumah Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Kota Kendari menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya yang akan berlangsung 11 April 2023 mendatang di salah satu hotel di Kota Kendari.

Rakornas Ekososbud kali ini mengusung tema sinergi memantapkan kerukunan sosial masyarakat dalam mewujudkan masyarakat pemilu damai, aman dan harmoni.

Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Junaidin Umar mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendukung sepenuhnya pelaksanaan Rakornas yang akan berlangsung nanti.

Lebih lanjut, Junaidin Umar mengungkapkan, terlebih lagi, Kota Kendari memang  di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah melaksanakan berbagai event-event nasional sebelumnya.

“Insyaallah kami akan bahu-membahu mendukung, sementara untuk masalah yang seperti ini bukan masalah yang baru, sudah sering kami laksanakan,” tuturnya saat rapat persiapan Rakornas di Ruang Rapat Pj Wali Kota Kendari, Rabu (29/3).

Untuk diketahui, kegiatan bakal dihadiri langsung oleh kepala daerah, Ketua DPRD, Kaban Kesbangpol, Dinas PPPA, Dinas Sosial dan instansi terkait lainnya di Indonesia,

 

  • Bagikan