Ketua DWP Sultra bersama Romobongan Lakukan Kunker ke DWP Kolaka 

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan pembinaan dalam mengelola organisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DWP Kabupaten Kolaka,Selasa, (30/1/2024).

Rombongan DWP Provinsi Sultra yang dipimpin oleh Ketua Dra. Waode Munanah Asrun Lio disambut langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Kolaka Ny. Hj. Dety Erlinda Makkawaru, SE, yang didampingi pengurus Organisasi DWP di kantor DWP Kolaka.

Dalam sambutannya Ny. Dety Erlinda Makkawaru menyampaikan selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di DWP Kabupaten Kolaka.

“Suatu kebanggaan bagi DWP Kabupaten Kolaka karena Ketua DWP Provinsi berkenan berkunjung dalam rangka silaturahmi,”ungkapnya.

Dia juga mengumumkan, bahwa tahun lalu DWP Kabupaten Kolaka mendapatkan urutan ke 3 dalam hal E-reporting se-Sultra.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Sultra Dra. Waode Munanah Asrun Lio dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat DWP Kabupaten Kolaka.

Disampaikan juga, organisasi DWP harus selalu aktif dan berperan untuk anggota maupun masyarakat pada umumnya . Sebagaimana yang sudah tertuang pada program kerja yang telah disepakati bersama untuk membantu mensukseskan visi misi Kabupaten Kolaka .

  • Bagikan