Ketua DPRD Kota Kendari Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Muna di Kota Kendari 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan bersama Ketua Komisi 3 Rajab Djinik dan sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin menghadiri acara halal bihalal masyarakat Muna di Kota Kendari yang digelar di lapangan Benu-benua Kecamatan Kendari Barat, Sabtu, (20/4/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat Wali Kota Kendari Muhammad Yusup serta Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, dan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara di antaranya mantan gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam, Wakil Ketua Komisi 5 DPR RI yang juga ayahanda wakil ketua DPRD kota Kendari H. Ridwan Bae, Anggota DPR RI Tina Nur Alam, Ketua LAT Sultra Masyur Masie Abunawas, Serta Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Asrun Lio mewakili Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara.

Acara ini dihadiri ribuan Masyarakat kota kendari dan menyajikan 650 haroa yang merupakan partisipasi dari OPD lingkup pemerintah Kota Kendari serta masyarakat kota Kendari.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengapresiasi kegiatan halal bihalal masyarakat muna di kota Kendari karena dapat mengumpulkan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara dalam bingkai silaturahmi.

“Atas nama pribadi dan lembaga Saya ucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada masyarakat kota Kendari dan mengapresiasi kontribusi masyarakat Muna di kota Kendari dalam pembangunan kota Kendari,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan raihan prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Kendari, di mana tidak lepas dari hasil kerja sama para tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder yang terlibat.

“Dukungan penuh selama ini yang diberikan seluruh pihak, dalam pembangunan kota Kendari karena kota Kendari sejauh ini sudah banyak prestasi yang diraih dan semua itu adalah hasil dari kerjasama masyarakat dan seluruh stakeholder yang terlibat,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, kegiatan Halal bihalal merekatkan silaturahmi dan dialog antar tokoh masyarakat sehingga akan sangat bermanfaat karena bersama bisa saling memahami dan mengerti kendala-kendala terkait permasalahan yang ada.

Sebagai informasi, Sekretariat DPRD kota Kendari melalui instruksi Sekretaris DPRD turut berpartisipasi dalam kegiatan halal bihalal kali ini dengan menyediakan 5 Haroa yang koordinir langsung oleh Kabag Umum Daeng Pasorong dan Kabag hukum H Sugianto.

  • Bagikan