Ketua DPRD Kendari Sementara Hadiri Pengukuhan Pengurus KONI Kota Kendari Periode 2024-2028

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Ketua DPRD Kota Kendari Sementara La Ode Muhammad Inarto bersama Anggota DPRD Kota Kendari La Ode Lawama hadiri pengukuhan pengurus KONI Kota Kendari periode 2024-2028 di hotel Fortune Kota Kendari. Selasa, (03/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum KONI Sultra Alvian Taufan Putra, Staf Ahli Setda kota Kendari Sudirham mewakili PJ. Walikota Kendari dan Forkopimda Kota Kendari.

Pengukuhan dipimpin ketua KONI Sulawesi Tenggara dan dilanjutkan dengan penyematan lencana serta serah terima bendera koni kepada ketua KONI Kota Kendari dan diakhiri penandatangan berita acara yang disaksikan oleh ketua DPRD kota Kendari sementara dan Forkopimda Kota Kendari.

Ketua KONI Kendari yang juga Anggota DPRD Kota Kendari Rajab Djinik mengatakan kemajuan dan perkembangan prestasi olahraga di kota Kendari merupakan tanggung jawab bersama sebagai pengurus KONI Kota Kendari yang Baru saja dikukuhkan.

“Saya sebagai Ketua KONI mungkin akan selalu mengambil keputusan berdasarkan pendekatan musyawarah mufakat untuk kebaikan KONI Kota Kendari dalam mengembangkan prestasi makanya saya sangat bangga di kelilingi senior senior Cabang olahraga KONI Kendari dan ini saya yakin kedepan dalam rangka mencari bibit, mengembangkan prestasi kami akan mendapatkan apa yang kami harapkan” ungkap Politisi Golkar ini.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan untuk mempertahan dapat dilakukan tetapi mengembangkan prestasi olahraga butuh kerja keras KONI kota kendari dan dukungan dari pemerintah kota Kendari dalam pembinaan

“Kami tidak dapat bekerja tanpa adanya dukungan baik itu dari pemerintah kota Kendari dari stakeholder termasuk swasta karna kami sudah mempunyai beberapa kerangka berpikir tentang bagaimana mengembangkan prestasi di kota Kendari dengan melibatkan semua stakeholder karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan yang tumbuh dan besar dimasyarakat dan menjadi sebuah identitas semua daerah baik secara lokal maupun nasional” beber Anggota DPRD 2 periode ini.

Lebih lanjut beliau mengharapkan perhatian dari pemerintah dalam pengembangan prestasi olahraga di kota Kendari dimasa depan.

Dalam pengukuhan pengurusan KONI Periode 2024 – 2028 Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua 4 KONI Kota Kendari dan anggota DPRD Kota Kendari yaitu Muslimin T. Dan Fadhal Rahmat sebagai Anggota bidang perencanaan Program.

  • Bagikan