Kabupaten Konsel Hanya Ikutkan 36 Cabor pada Porprov Sultra

  • Bagikan
Nisbanurrahim

Konawe Selatan, sibernas.id – Dari 39 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke-14 tahun 2022, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) hanya mengikuti 36 cabor.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Porprov Konsel Nisbanurrahim. Ia mengatakan rombongan kontingen Konsel berjumlah 809 orang dengan total atlet berjumlah 473 orang.

“Kabupaten Konsel hanya menurunkan 36 cabor dari 39 cabor yang dipertandingan di Porprov Sultra ke 14 yang diselenggarakan pada 26 November hingga 3 Desember 2022 di Kota Bau-bau dan Kabupaten Buton. Sedangkan cabor yang tidak diikuti berjumlah tiga cabang terdiri dari panahaan, softball dan binaraga,”

Ia mengatakan, kontingen Konsel yang berjumlah 809 orang sudah dilepas oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga di Kantor Bupati Konsel, Senin (21/11).

“Dimomen pelepasan kontingen Konsel, Pak Bupati Konsel meminta kepada para atlet agar berjuang keras dalam menghadapi pertandingan nanti, serta kerja sama harus dijaga, sehingga dapat hasil yang labih baik demi nama daerah,”kata Nisbanurrahim yang juga Kepala Bapenda Konsel ini.

Nisbanurrahim menambahkan, Pak Bupati telah menyiapkan bonus untuk para peraih medali. Begitu menang langsung diserahkan

  • Bagikan