Jumat Curhat, Polres Kolaka Bersama Warga Kelurahan Lalombaa

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Kepolisian Resort (Polres) Kolaka menggelar Jumat Curhat di seputaran Alun-alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kolaka. Kegiatan tersebut personel Polres Kolaka duduk bersama dan membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kolaka, Jumat (24/2/2023)

Dalam Kegiatan yang berlangsung, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, didampingi oleh Waka Polres Kolaka Kompol Adri Setyawan, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka turut berbaur dengan masyarakat dari Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, sambil mendengarkan unek-unek serta masukan dari beberapa warga.

Dikesempatan itu, Kapolres Kolaka berharap dengan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat berkah ini kedekatan masyarakat dan Polri dapat selalu terjalin.

“Selain itu dengan duduk bersama, sekecil apapun informasi dapat menjadi bahan masukan untuk segera ditindak lanjuti, sebagai upaya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban,”ucapnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polres Kolaka beserta Polsek jajaran dimana para Kapolsek juga bertemu langsung mendengarkan permasalahan masyarakat di wilayah Hukumnya masing-masing.

  • Bagikan