Jumat Curhat, Kapolresta Kendari Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Buruk

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, antara Polri dengan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jumat (5/7/2024).

Jumat Curhat merupakan program Kapolri, dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang diadakan dengan menggelar nongkrong bersama, memanfaatkan fasilitas umum seperti pasar atau warung.

Untuk kali ini, Kapolresta Kendari Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menggelar kegiatan Jumat Curhat di Perumahan Rusunawa Kelurahan Punggolaka.

Pada kegiatan kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik, maupun buruk terhadap situasi Kamtibmas.

“Sebagai Kapolres, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti,”ujar Aris Tri Yunarko.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres, dia berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Polresta Kendari dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

Serta waspada bencana di tengah situasi cuaca buruk saat ini, menjadi salah satu imbauan Kapolresta pada kegiatan Jumat Curhat kali ini.

  • Bagikan