Jelang HUT ke-2 Gelora, DPW Sultra Ajak Masyarakat Untuk Bangkit

  • Bagikan
Ketua DPW Gelora Sultra, Tumaruddin

Kendari, Sibernas.id –¬†Kendari, Sibernas.id – Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara, dalam menyambut HUT Gelora ke 2 Tahun, terus menyampaikan pesan agar masyarakat punya tekad untuk bangkit melawan Pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Ketua DPW Gelora Sultra, Tumaruddin, di kendari, Jumat, mengatakan, meski di tengah situasi COVID-19, tetapi jangan pernah ada kata menyerah terhadap siatuasi dan kondisi tersebut.

“Intinya jangan menyerah. Walau saat ini kita merasa sangat susah, tapi pasti ada jalan,” kata Tumaruddin.

Untuk itu, Tumaruddin mengajak masyarakat, untuk terus menghidupkan semangat kolaborasi, agar semua tantangan di tengah Pandemi COVID-19 bisa diatasi bersama.

“Kuncinya adalah kolaborasi. Dan bangsa kita ini punya modal dengan selalu mengedepankan semangat gotong royong,” katanya.

HUT ke 2 Tahun Partai Gelora Indonesia, lanjut dia, Gelora Sultra terus menyampaikan pesan-pesan positif di tengah masyarakat.

“Harapannya, semua stakeholder bahu-membahu untuk melawan Pandemi Covid-19. Sehingga, tambah dia, Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu,” katanya.

Pesan semangat dan optimisme menghadapi COVID-19 juga, disebarluaskan melalui pemasangan baliho dan spanduk diseluruh wilayah Sultra.

“Dengan semangat optimisme tersebut maka Gelora Sultra yakin, kita semua akan kuat untuk menghadapi Covid-19 yang sedang melanda dunia.
“Sultra sendiri, alhamdulillah sudah menunjukkan tren positif perkembangan Covid-19. Ini harus terus kita jaga bersama,” pungkas Tumarudin.

  • Bagikan