Jasa Raharja Sultra Hadiri Diperayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 

  • Bagikan
Kepala Jasa Raharja Sultra Lucy Andriani (kiri)

Kendari, sibernas.id – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menghadiri perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun, tepatnya pada tanggal 22 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Sultra Lucy Andriani didampingi Gunawan Kepala Unit Operasional dan Humas bersama La Ode Abdul Hadi Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sultra yang digelar oleh Polda Sultra bersama Brigjen Waris Agono Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sultra.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 mengusung tema Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. Kegiatan sukuran dilaksanakan secara serentak baik offline diwilayah Polda masing-masing dan online bersama Korlantas Polri.

Sebelumnya, Jasa Raharja Sultra juga turut memeriahkan kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 pada kegiatan Traffic Social and Art Policing dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kota Kendari, Minggu (18/9).

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani mengucapkan, selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dan apresiasi bagi Ditlantas Polda Sultra

“Semoga dengan tema yang diangkat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi yang dibangun untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”imbuhnya.

 

 

  • Bagikan