Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sultra Lakukan Coklit Data Laka Lantas Online 

  • Bagikan
Rapat pertemuan antara pihak Jasa Raharja dan Polda Sultra

Kendari, sibernas.id – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara lakukan koordinasi dengan Ditlantas Polda Sultra dalam rangka pencocokan dan penelitian data laka lantas online pihak Kepolisian pada aplikasi IRSMS dan pihak Jasa Raharja pada Dasi JR sehingga data yang dimiliki dapat tertib secara administrasi, Senin (9/12) di Kantor Jasa Raharja.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Luciani Andriani mengatakan, Petugas Jasa Raharja diseluruh Provinsi Sultra melakukan koordinasi secara rutin dengan Unit Laka Sat Lantas Polres dimaisng-masing kabupaten untuk mendapat Kesesuaian data Laka Lantas Online antara Aplikasi IRSMS dan Dasi JR.

Hal itu dilakukan, kata dia, agar tidak terjadi perbedaan data pada masing-masing instansi dimana system pelayanan santunan sudah terintegrasi secara digital antara data Polri yang ada pada sistem IRSMS (Integrated Road Safety Managemen System) dengan data Jasa Raharja yang ada pada DASI-JR (Database Korporasi Jasa Raharja).

“Jasa Raharja Sulawesi Tenggara terus berupaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”ujarnya.

Ia mengatakan, PT Jasa Raharja akan terus hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 program pertanggungan, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

“Saya terus menghlimbau kepada masyarakat agar lebih disiplin didalam berkendara dan mengutamakan keselamatan hingga tiba ditujuan,”imbuhnya.

 

  • Bagikan