Gubernur Sultra Jalan Santai Bersama Masyarakat Bombana

  • Bagikan

Bombana, sibernas.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi Jalan Santai bersama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bombana, Minggu (12/3/2023).

Masyarakat Kabupaten Bombana menyambut dengan baik kegiatan ini, terlihat sejak Pukul 06.30 sudah memadati Alun-alun Majid Raya Nurul Iman Kasipute, Kecamatan Rumbia mulai dari anak-anak, pelajar, ibu-ibu hingga masyarakat pada umumnya.

Kegiatan Jalan Santai diresmikan langsung oleh Gubernur Ali Mazi di dampingi Pj. Bupati Bombana Burhanuddin, ketua TP PKK Kabupaten Bombana Hj. Fatmawati Kasim Marewa, serta beberapa Pejabat Provinsi Sultra dan Pemkab Bombana.

Tak hanya sekedar jalan santai, kegiatan ini juga menyediakan berbagai door prize, mulai dari berbagai jenis elektronik, sepeda motor hingga hadiah utama yaitu paket umroh untuk dua orang yang beruntung.

Dikesempatan itu, Gubernur Ali Mazi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bombana karena kedatangannya sudah disambut dengan baik.

“Saya berharap melalui jalan santai ini selain bisa menghasilkan fisik yang sehat dan kuat juga bisa meningkatkan silaturahmi yang baik antar pemerintah dengan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bombana H. Burhanuddin dalam arahannya mengatakan sangat bangga karena hari ini bisa bersama-sama dengan orang nomor satu di Sulawesi Tenggara dalam kegiatan Jalan Santai ini.

“Kita ketahui bersama bahwa selama pengabdian beliau di Sultra sudah banyak hasil kinerjanya yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, salah satunya yaitu dengan menghadirkan Rumah Sakit Umum Daerah terbesar di Indonesia yang ada di Kota Kendari,”katanya.

  • Bagikan