Desa Tanggeau Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Sultra 2023

  • Bagikan
Suasana rapat persiapan lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Sultra

Kolaka, sibernas.id – Desa Tanggeau, Kecamatan Polinggona, Kabupaten Kolaka menjadi tuan rumah pelaksanaan Lomba Kampung KB tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2023.

Untuk menyukseskan kegiatan itu, Pemerintah Kecamatan Polinggona bersama dengan Dinas BKKBN Kolaka menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung Sekdis BKKBN Kolaka Drs. Yusri didampingi Camat Polinggona Drs. Andi Dirham Yadi dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, Minggu, (12/3).

Dalam sambutannya, Camat Polinggona Andi Dirham meminta, agar seluruh stakeholder siap mendukung dan mensukseskan program lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat Provinsi yang di gelar di Polinggona Desa Tanggeau .

“Jadi bukan hanya dilombakan saja, kami juga ingin agar kampung tersebut menjadi kampung yang mandiri dan berkualitas agar menjadi contoh buat kampung lain, yang ada di desa wilayah kecamatan Polinggona khususnya,”katanya.

Sementara itu, Sekdis BKKBN Kolaka Yusri berharap, agar seluruh pihak terkait dapat bekerja sama dengan baik dan saling mendukung dalam persiapan kegiatan lomba Kampung KB tingkat Provinsi .

“Dengan adanya lomba ini, tentu saja akan memotivasi masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan di Kecamatan Polinggona,” ujarnya.

  • Bagikan