Bupati Konawe Utara Serahkan Laptop Kepada Guru ASN dan P3K 

  • Bagikan

Konut, Sibernas.id – Bupati Ruksamin serahkan Laptop sebanyak 387 buah kepada ASN guru dan P3K guru se Kabupaten Konawe Utara. Hal ini dilakukan saat memimpin apel gabungan pada Selasa 17 September 2024.

Ini merupakan salah satu program Konasara jilid dua bidang pendidikan yakni peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara dimana sebelumnya telah menyerahkan 500 buah untuk para guru. Pengadaan Laptop yang diperuntukkan untuk guru tersebut akan terus berlanjut pada 2025 mendatang.

Dalam apel gabungan tersebut, Bupati Ruksamin juga menyampaikan ini merupakan apel terakhir sebelum Pejabat Bupati Sementara (PJs) yang akan melanjutkan karena adanya pilkada serentak. Untuk diketahui PJs nanti hanya akan melaksanakan tugas keseharian sebagai bupati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama ini melaksanakan dan menyukseskan program Konasara. “Dalam waktu dekat saya akan minta izin cuti di luar tanggungan negara kurang lebih selama 2 bulan dan pada tanggal 24 November nanti Insya Allah saya akan kembali melaksanakan tugas sebagai bupati sampai dengan dilantiknya bupati yang baru”.tutur bupati.

“Harapan saya, tetap kita jalankan semua program-program yang sudah kita laksanakan yang kedua Saya minta sebagai ASN/P3K agar mematuhi semua aturan dalam pelaksanaan pilkada nanti,”tutupnya.

  • Bagikan