Bupati Kolaka Resmikan Pabrik Kelapa Sawit PT. MIS

  • Bagikan
Suasana peresmian Pabrik Kelapa Sawit PT. MIS di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei meresmikan Pabrik Kelapa Sawit milik PT. Madinra Inti Sawit (MIS) yang berlokasi di Desa Sopura Kecamatan Pomalaa, Sabtu, (10/06).

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, berdasarkan visinya menghadirkan 4 potensi sawit yang ada di Kabupaten Kolaka .

“Untuk mengoptimalkan potensi sumber daya alam seperti sektor perkebunan kelapa sawit, sangat dibutuhkan kehadiran investor seperti PT. Madinra Inti Sawit yang berinvestasi membangun pabrik kelapa sawit,” ucapnya.

Oleh karena itu, harapan Bupati Kolaka untuk perusahaan agar menjaga sinergi dengan masyarakat dan Pemerintah, karena dengan sinergitas dan kerja sama saling menguntungkan antara perusahaan Pabrik Kelapa Sawit dengan pemangku kepentingan akan mendorong pertumbuhan positif bagi komoditi kelapa sawit di Kabupaten Kolaka.

Sementara itu, Direktur PT. Madinra Inti Sawit, mengucapkan terima kasih Kepada seluruh pihak yang terkait terutama kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka sehingga proses pembangunan pabrik PT. MIS bisa berjalan dengan lancar dan hari ini diresmikan langsung oleh Bupati Kolaka.

Hadir pula dalam acara peresmian ini, Panglima komando operasi angkatan II Marsekal Muda Andi Kustoro, SE, Mantan Menteri Hukum dan HAM Prof. Dr. H. Amin Awaludin, Bupati Jeneponto, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kab.Kolaka, Ketua APDESI Sultra, Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

  • Bagikan