Bupati Kolaka Lepas Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap II

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ahmad Safei, melepas penyaluran cadangan pangan pemerintah untuk bantuan pangan tahap II tahun 2023, di halaman kantor Bupati Kolaka, Rabu, (20/9).

Penyaluran bantuan cadangan beras pemerintah ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada tahap pertama disalurkan beberapa bulan yang lalu.

Dikesempatan itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyambut baik atas terlaksananya kegiatan penyaluran cadangan pangan pemerintah untuk bantuan pangan tahap kedua tahun 2023, karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini membawa semangat untuk berusaha tentunya demi kesejahteraan keluarga masing-masing,” harap Bupati Kolaka dua periode itu.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa beberapa hari yang lalu Kabupaten Kolaka mendapat insentif sebagai bentuk keberhasilan dalam menekan inflasi sebesar 9,6 miliar dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Kemenkeu-RI), ini yang akan disebarkan dalam bentuk bantuan kepada masyarakat Kolaka, semoga dengan ini angka inflasi akan segera membaik.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Ir. H. Abbas, Asisten III Hj. Andi Wahidah, Kadis Ketahanan Pangan Dr. Muh. Azikin, Kadis Perindag Drs. Abdi Arif, Kepala BKPSDM Ramli H Sima, perwakilan Bulog, serta jajaran OPD lingkup Pemkab Kolaka.

  • Bagikan