Besok, Sekda Sultra Bakal Buka Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo 2024

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs. H. Asrun Lio akan membuka secara resmi Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo 2024 di Pelataran Upacara Kompleks Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari pada Selasa, 9 Januari 2024.

Selain akan membuka kegiatan ummusshabri Expo dan menjadi Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut beliau juga dijadwalkan akan melakukan peletakan batu bertama pembangunan Tower Ummusshabri.

Kegiatan Ummusshabri Expo dan seluruh rangkainnya adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ummusshabri kendari ke 51 yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2024, Kegiatan yang akan dibuka oleh Sekda Sultra ini selanjutnya akan berlanjut hingga tanggal 14 Januari 2024 mendatang.

Bambang Suprayitno, M.Pd Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari saat dikonfirmasi mengungkapkan berbagai kegiatan akan dilaksanakan sehubungan dengan Ummusshabi Expo ini, yaitu Pengajian Internasional yang menghadirkan penceramah Kondang Ustad Dr, H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D, Reuni Alumni Ummusshabri, Perkemahan Raya, kegiatan International Event (International Conress dan Culture Fest), Pertandingan olahraga dan seni (Porseni) serta Jalan Santai bertabur Doorproze.

Selain itu Bambang menambahkana ada beberapa negara yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah, India, Afganistan, Malaysia dan Brunei.

Terkait dengan kegiatan ini, ia berharap bisa berjalan dengan Aman, lancar dan sukses.

“Berbagai persiapan kita telah laksanakan sejak beberapa bulan lalu, tentunya dengan persiapan ini kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,”harap Bambang.

  • Bagikan