Antam UPBN Konawe Utara Berikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Konawe Utara, Sibernas.id – PT. ANTAM Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Konawe Utara menggelar bakti sosial pemberian santunan kepada masyarskat kurang mampu di sekitar wilayah operasi.

Pemberian santunan digelar di 2 tempat yakni di Kantor ANTAM Kendari dan MAKO Pangkalan Angkatan Laut Kendari. Kali ini ANTAM UBPN Konawe Utara memberikan 400 paket lebaran disekitar wilayah Kendari.

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi berkah bulan Ramadan 1444 H/ 2023 M yang mana sebelumnya pada awal Ramadan yang lalu ANTAM melaluiUBPN Konawe Utara telah membagikan bantuan beras sebanyak 15 ton di desa-desa yang berada disekitar wilayah operasi yakni Desa Mandiodo, Tapuemea, Tapunggaya dan Tapunopaka.
Kegiatan bakti sosial ini merupakan program sinergi CSR dengan stakeholder seperti Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, dan TNI.

Dalam kegiatan kali ini perusahaan memberikan paket yang dalam setiap paket berisi beras 5 kg, Gula 2 kg, terigu 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di MAKO Pangkalan Angkatan laut, GM UBPN Konawe Utara, Hendra Wijayanto,yang di dampingi Business Support Senior Manager, Muhammad Rusdan,menyerahkan bantuan 200 paket lebaran kepada Komandan Pangkalan Angkatan Laut Bapak Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kendari.

Dalam sambutan kegiatan Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah TNI Angkatan Laut, DANLANAL menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini, dan semoga partisipasi dari mitra dalam kegiatan ini bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain kegiatan di MAKO Pangkalan Angkatan Laut Kendari, ANTAM UBPN Konawe Utara dihari yang sama juga menggelar kegiatan bakti sosial pemberian paket lebaran untuk masyarakat kurang mampu disektar kantor UBPN Konawe Utara Kendari sebanyak 200 Paket. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pemerintah setempat diantaranya Kepala Kelurahan Uwa-Uwa dan Kepala RT.

Dalam kesempatan ini General Manager UBPN Konawe Utara, Hendra Wijayanto, menyampaikan bahwa pemberian peket lebaran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu untuk merayakan Hari Raya Idulfitri.

Selain itu, GM UBPN Konawe Utara juga mengharapkan doa dan dukungandari masyarakat sekitar wilayah operasi agar PT ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara tetap lancar menjalankan kegiatan operasi serta terus berkembang, sehingha nantinya akan memberikan manfaat kepada masyarakat baik sekitar wilayah operasi maupun secara umum.

  • Bagikan