Anggota DPR RI Fachry Pahlevi Siap Tampil di Pilkada Konawe

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang merupakan Ketua DPD PAN Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa nyatakan diri siap maju sebagai calon Bupati Konawe pada Pemilukada 2024 mendatang.

Ia mengaku, kalau selama ini belum memberikan jawaban soal pencalonannya, namun tahun 2023 ini, ia memantapkan diri sebagai calon Bupati Konawe.

“Saat ini warna saya jelas, yaitu calon Bupati Konawe,” ucap Fachry Konggoasa. Kemarin masih belum full. Sekarang kita akan full. Akan kembali bertemu keluarga dan masyarakat yang masih bertanya-tanya kita sampaikan langsung ke mereka bahwa kita maju sebagai Calon Bupati Konawe,” kata Fachry, Minggu (5/2/23).

Fachry mengungkapkan, pernyataan ini menyusul setelah dirinya memastikan kesiapan dan konsolidasi di tingkat partai telah siap.

“Karena di tingkat partai untuk kita sudah siap makanya hari ini saya persiapkan untuk maju calon bupati,” pungkas Fachry Konggoasa.

Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Konawe, Haryadi mengatakan, PAN optimis untuk hasil Pemilu 2024 mendatang.

“Komposisi calon legislatif Partai PAN sudah 90 persen. Jadi untuk pemilihan calon legislatif partai PAN sudah sangat siap,” tutur Haryadi.

Ia mengungkapkan, PAN selama ini fokus pada infrastruktur partai dari calon, pengurus hingga saksi dan semua itu telah rampung.

“Jadi terkait calon bupati nanti tinggal mantapkan konsolidasi. Yang pasti semua sudah siap,” pungkasnya.

  • Bagikan