Asisten II Pimpin Apel Gabungan Lingkup Pemkot Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, Asisten II Setda Kota Kendari Jahudding menjadi pimpinan Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari. Apel Gabungan diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari, dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Rabu (19/6/2024).

Dalam sambutannya, Asisten II Setda Kota Kendari menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Islam yang baru saja menunaikan ibadah Idul Adha.

“Hari raya Idul Adha merupakan bagian dari syariat Islam yang patut disyukuri bersama. Kami berharap keberkahan dan perdamaian senantiasa menyertai kita semua,” ucapnya.

Selain perayaan Idul Adha, acara ini juga menjadi momentum untuk menyoroti persiapan Kota Kendari dalam menghadapi kegiatan besar berikutnya, yakni Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi.

Dia juga menyampaikan bahwa, Kota Kendari dengan optimis akan mengirimkan perwakilannya dalam kompetisi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara.

Dalam beberapa hari ke depan, Pemkot Kendari akan melepas kafilah-kafilah yang akan mewakili Kota Kendari dalam MTQ Provinsi.

“Saya mengajak seluruh jajaran ASN, baik dari Asisten, Kabag, hingga Kepala OPD, untuk memberikan dukungan penuh dalam mendampingi perwakilan kita di sana,” ungkapnya.

Dengan demikian, perayaan Idul Adha dan persiapan menuju MTQ tingkat Provinsi bukan hanya sekadar acara rutin, melainkan juga sebagai momentum penting untuk memperkokoh jalinan persaudaraan dan meningkatkan prestasi dalam bidang keagamaan dan kultural.

  • Bagikan