Pimpin Apel Gabungan, Sekda Kota Kendari Ingatkan Kedisiplinan ASN

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala menjadi pimpinan Apel Gabungan yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari, berlangsung di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin (12/2/2024).

Dikesempatan itu, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengingatkan kepada seluruh ASN tentang pentingnya kedisiplinan.

“Disiplin itu tidak hanya dalam berpakaian saja, tetapi dalam melaksanakan tugas juga, saya juga meminta kepada Kasat Pol PP untuk melakukan sidak di pasar, di mall, maupun di warkop pada waktu jam kantor,” ujarnya.

Selain itu, Jendral ASN Pemkot Kendari itu juga mengingatkan, tentang rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Saya sampaikan pada pak lurah, dan pak camat untuk melakukan bersih-bersih di tiap kantornya masing-masing, akan ada tim yang datang menilai kebersihannya, kebersihannya ini tidak hanya secara parsial tetapi secara wilayah,” ungkapnya.

  • Bagikan