Pimpin Apel Gabungan, Sekda Kota Kendari Wanti-wanti Lurah yang Malas Apel

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kendari, di halaman Kantor Wali Kota Kendari, Senin (20/11/2023).

Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala mewakili Penjabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu yang diikuti ribuan ASN Lingkup Pemkot Kendari.

Dikesempatan itu, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mendapatkan laporan dari masing-masing OPD untuk memastikan seluruh ASN lingkup Kota Kendari mengikuti Apel Gabungan.

“Catatan penting bagi lurah 8 orang yang tidak hadir itu banyak sekali, kalau urusan capek pasti semuanya capek dan yang pasti bukan alasan untuk tidak apel pagi,” ujarnya.

Selain itu, mantan Kepala Bappeda Kota Kendari ini juga mengungkapkan, beberapa minggu yang lalu ada lurah yang tidak mengikuti Apel Gabungan hingga 5 kali.

“Nanti lain kali saya sebut lurah apa, jangan sampai dari 8 yang tidak hadir dia termasuk dalam situ lagi,”tambahnya.

Selanjutnya, Sekda Kota Kendari mengingatkan, Rakernas IDI akan dilaksanakan tanggal 21 November 2023 di Lapangan Upacara Balai Kota Kendari.

“Sesuai kebijakan pimpinan, teman-teman di wilayah silahkan dijaga wilayahnya masing-masing, mulai dari gerbang ke gerbang sampai di batas gerbang Kota Kendari, karena tamu kita ini kurang lebih 1000 orang dari seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sekda Kota Kendari juga mengharapkan, kepada kepala-kepala OPD untuk memfasilitasi teman-teman yang di tugaskan sebagai Liaison Officer (LO).

  • Bagikan