Bupati Konut Serahkan 35 Kendaraan Operasional kepada Kepala Desa

  • Bagikan

Konut, sibernas.id – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin secara simbolis memberikan bantuan 35 kendaraan operasional sepeda motor kepada Kepala Desa (Kades ) se Kabupaten Konut, Senin (11/9).

“Hari ini secara simbolis saya berikan Kendaraan operasional motor kepada para kepala desa, guna menunjang pelayanan kepada masyarakat, motor ini harus di jaga agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal,”ujar Ruksamin usai memimpin apel gabungan yang laksanakan di Lapangan Kantor Bupati dan dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag dan Staf Lingkup Pemerintah Konut.

Dikesempatan itu, Bupati Konut dua periode itu memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat beliau menggaris bawahi pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Ruksamin juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD perubahan Pemkab Konut yang sekarang sudah tembus 2 Triliun sehingga dia mewanti-wanti agar seluruh OPD betul-betul memaksimalkan kinerja.

“Jadi saya berpesan agar teruslah semangat dan berkerja keras untuk mencapai visi misi pembangunan daerah dan untuk urusan kesejahteraan ASN biar lah saya yang pikirkan,” ujarnya yang di sambut tepuk tangan seluruh ASN yang mengikuti apel apel gabungan tersebut.

Diakhir amanatnya, orang nomor satu di Konut itu harapkan menjadi panduan dalam melaksanakan tugas bagi semua pihak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Konut.

  • Bagikan