Pj Sekprov Sultra Lepas Peserta Lomba Lari Maraton 5 Km

  • Bagikan
Pj Sekprov Sultra serahkan hadiah para peraih lomba lari maraton

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio membuka kegiatan Toronipa Beach Run 2022 yang dirangkaikan dengan Lomba Lari Maraton 5 kilo meter (KM) yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sultra, Lokasi lomba di seputar pantai Toronipa, Sabtu (24/12/2022)

Sekprov Sultra Asrun Lio didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Andi Syahrir. Selain itu, juga hadir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Konawe, Jahiuddin dan Sekdis Kominfo Provinsi Sultra, Supardin.

Lomba Marathon 5 KM ini dalam rangka Promosi wisata dan Pemanfaatan Jalan Wisata Kendari-Toronipa. Lomba lari maraton ini juga diikuti oleh peserta dari masyarakat umum putra/putri. Jarak yang ditempuh oleh peserta, yakni 5 km, dengan mengambil Start di Desa Tapulaga Kabupaten Konawe dan Finis di Pantai Toronipa.

Dikesempatan itu, Pj Sekprov Sultra Asrun Lio mengatakan, setelah lomba dilaksanakan dari kurang lebih 400 peserta Toronipa Beach Run Five Gommeren’s 5 KM hari ini semua masuk finis dengan selamat,

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta,”ucapnya.

Kata dia, ada beberapa kategori kelompok yang berasal dari atlet-atlet, dan kelompok yang lari rekreatif. Kemudian, juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua peserta yang masuk finish dengan selamat, dengan penuh kebahagiaan dan terkhusus mereka yang masuk finish pertama putra dan putri 1, 2 dan 3 nantinya akan mendapatkan hadia dari Dinas Pariwisata Provinsi Sultra,” jelasnya.

Untuk diketahui, hadiah dan penghargaan bagi pemenang lomba tersebut diserahkan langsung Sekprov Sultra Asrun Lio didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran, Andi Syahrir serta Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Konawe Jahiuddin.

  • Bagikan