Penutupan Pasar Pangan Murah DWP Kota Kendari Dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Kendari, siberns.id – Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari selama tiga hari 26-28 Maret 2024 di Kantor Balai Kota Kendari resmi di tutup oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, Kamis (28/3/2024).

Pasar pangan murah ini ditutup dan dirangkaian buka puasa bersama seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari, serta seluruh kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Lurah se Kota Kendari.

Buka puasa bersama DWP Kota Kendari ini juga diisi ceramah oleh KH Djakri Nappu.

Selain itu, pasar pangan murah ini telah dilaksanakan beberapa lomba yakni, lomba Hafidz Qur’an, Lomba Stand oleh seluruh pengurus DWP lingkup Pemkot, dan lomba kuliah tujuh menit (Kultum) bagi Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari.

Untuk diketahui juara lomba Hafidz Qur’an yakni, Juara I: perwakilan dari RSUD Kota Kendari, Juara II: perwakilan Dinas Damkar Kota Kendari, Juara III: perwakilan Dinas Pertanian Kota Kendari. Hadiah diserahkan langsung oleh Sekda Kota Kendari.

Kemudian, untuk juara lomba Kultum yakni, Juara I dari Dinas BPBD Kota Kendari, Juara II dari Dinas Pertanian Kota Kendari, dan Juara III dari Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Kerja Sama. Hadiah diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Kendari.

  • Bagikan