Lima Pejabat Administrator Lingkup Kanwil Kemenag Sultra Dilantik 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara H Muhamad Saleh, melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 5 pejabat administrator lingkup Kanwil Kemenag Sultra, Rabu (22/5/2024).

Bertindak sebagai saksi, Kepala Bagian Tata Usaha H La Rija dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Sitti Mardawiah Kasim. Turut hadir, pejabat Administrator lingkup Kanwil Kemenag Sultra Kepala Kantor Kemenag kab/kota, Ketua DWP dan ASN Kanwil Kemenag Sultra.

Mengawali sambutannya, Kakanwil Kemenag Sultra Muhamad Saleh memberi ucapan selamat dan terimakasih kepada pejabat administrator yang baru saja dilantik, atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan ditempat tugas sebelumnya.

“Kesuksesan dan prestasi yang diraih tidak lepas dari kontribusi saudara-saudara sekalian selama bertahun-tahun di tempat tugas sebelumnya,” ungkapnya.

Saleh menyampaikan, rotasi jabatan dalam sebuah instansi bukanlah hal yang luar biasa, namun hal yang biasa saja dilakukan.

Saleh mengingatkan, agar pejabat yang baru saja dilantik tidak berpuas diri atas prestasi yang dicapai ditempat sebelumnya. Karena semakin hari, semakin banyak tantangan yang akan dihadapi sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Segera lakukan konsolidasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Bangun kerjasama dengan tim yang solid untuk mewujudkan cita-cita besar kita di Kemenag Sultra,” tegas Saleh.

Adapun 5 pejabat administrator yang dilantik antara lain :

1. Jamaludin, S.Ag., M.Pd.I sebagai Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Sultra
2. H. Jumaing, S.Ag sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Sultra
3. Dr. Abdul Rahman Jaya, S.S., M.Pd sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Tengah
4. Jinar Ariadi, SH., MH sebagai Pembimbing Masyarakat Kristen Kanwil Kemenag Sultra
5. Kamra Andreas, S.Pd., M.Sos sebagai Pembimbing Masyarakat Katolik Kanwil Kemenag Sultra.

  • Bagikan