KIM Graha Asri Watulondo Belajar Pengelolaan Media Informasi ke Diskominfo Kota Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari menerima kunjungan dari Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kamis (20/7).

Kunjungan KIM ke kantor Diskominfo Kota Kendari ini, dalam rangka silaturrahmi sekaligus kunjungan belajar para pengurus, terkait pengelolaan media informasi khususnya pengelolaan laman (Website).

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Peningkatan SDM dan Organisasi KIM Graha Asri Watulondo, Nurhani.

“Kunjungan kali ini untuk bersilaturahmi dan juga kunjungan belajar karena kami ingin mengetahui bagaimana cara pengelolaan media digital khususnya Website,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Kota Kendari Sri Nursam Dewi meyambut baik kedatangan KIM Graha Asri. Dia mengapresiasi KIM Graha Asri yang datang bukan hanya berkunjung namun juga ingin belajar langsung mengenai pengelolaan media informasi.

“Sangat mengapresiasi karena kunjungan KIM hari ini dibarengi dengan belajar langsung pengelolaan website, sehingga meningkatan pengetahuan di bidang teknologi informasi,” ungkapnya.

Informasi terkait pengelolaan dan tatacara pengelolaan media informasi disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Infokom, Amran.

Amran berbagi informasi, tentang bagaimana Dinas Kominfo Kota Kendari mengelola laman resmi Pemerintah Kota Kendari, kendarikota.go.id.(ADV)

  • Bagikan