Bupati Konut Disambut Ribuan Santri di Halal Bilhalal Keluarga Besar Muslimat NU Sultra

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, terus menunjukkan komitmennya dalam memelihara hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, bahkan di luar wilayah administrasinya sekalipun

Setelah sebelumnya memenuhi undangan halal Bilhalal Pj. Walikota Kendari dan Mayarakat Muna di Kendari, Pada Sabtu, 20 April 2024

Dihari yang sama beliau kembali menghadiri undangan halal bilhalal keluarga besar Muslimat Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara yang digelar di Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Kec Andolo Utama, Kab Konawe Selatan.

Meskipun jaraknya jauh dari wilayah yang dipimpinnya, kehadiran Bupati Ruksamin di acara tersebut mencerminkan kepedulian dan kesungguhan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat, terutama dengan para santri.

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut bersama dengan Ketua Umum PP Muslimat Nahdatul Ulama, Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Konawe Selatan Surunudin Dangga.

Respons positif dari santri, Ibu Ibu Majelis Taklim, pengurus NU Sultra dan Masyarakat setempat menyambut mereka dengan penuh kegembiraan, melantunkan sholawat Nabi, menjadi bukti akan kehangatan dan antusiasme penyambutan tersebut

Kehadiran Bupati Ruksamin dalam acara tersebut juga sebagai bentuk apresiasi terhadap peran pesantren dalam membentuk karakter dan moralitas generasi penerus.

Dalam acara itu Bupati Ruksamin juga turut mendampingi Bupati Konsel menyerahkan bantuan dana hibah secara simbolis Kepada Ponpes Minhajut Thullab.

  • Bagikan