Bupati Ahmad Safei Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Kolaka

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menjadi inspektur dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Kolaka, di Lapangan alun-alun . Sabtu, (27/05).

Apel ini diikuti oleh pasukan pengaman Pilkades Serentak yang terdiri dari TNI, Polri dan beberapa pihak lainnya .

Bupati Ahmad Safei dalam arahannya menyampaikan, diselenggarakannya apel ini adalah dalam rangka agar Pilkades Serentak di Kabupaten Kolaka dapat berjalan secara demokratis, tertib, aman, dan lancar.

“Junjung tinggi sportifitas demokrasi, tegakkan aturan, hindari cara-cara yang tidak benar, hindari tindakan-tindakan curang selama proses pemilihan. Keberhasilan penyelenggaraan Pilkades sangat ditentukan oleh kerjasama dan koordinasi seluruh pihak, baik calon kepala desa, panitia dan pasukan pengamanan,”ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Kolaka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kolaka dan Dandim 1412/Kolaka atas peran sertanya dalam pengamanan Pilkades serentak tahun 2023.

Bupati Kolaka dua periode itu berharap dengan gelar pasukan tersebut, Pilkades akan bisa berjalan dengan lancar dengan kebersamaan semua pihak.

  • Bagikan