Cawawali Kota Kendari Andi Sulolipu Blusukan di Kolam Retensi Boulevard

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Calon wakil walikota Kendari Andi Sololipu blusukan di Kolam Retensi Boulevard, Kelurahan Lepo Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu 5 Oktober 2024.

Setibanya di Kolam Retensi Boulevar bersama rombongan, sontak Andi Sololipu langsung menyapa dan berjabat tangan dengan beberapa pedagang UMKM.

Selanjutnya, Andi Sololipu segera melakukan jogging mengelilingi kawasan Kolam Retensi Boulevar. Di sela-sela jogging, terdengar pula teriakan “AJP ASLI Kendari BISA” dari salah seorang warga yang turut berolahraga.

Dalam kesempatan ini, Andi Sololipu berkomitmen mendorong pembangunan tempat olahraga. Sebab menurutnya, tempat olahraga banyak gandrungi masyarakat kota Kendari. Terutama dari kalangan anak-anak muda yang hobi dalam berolahraga.

“AJP – ASLI tidak melupakan olahraga. Karna kita membuka ruang sport untuk kawasan kota Kendari terutama anak muda,” kata Andi Sololipu.

Olehnya itu, pada saat pasangan AJP ASLI terpilih sebagai Walikota dan wakil walikota Kendari, pembangunan tempat-tempat olahraga akan segera terealisasi.

“Pada saat kami terpilih jadi walikota dan wakil walikota itulah program kerja yang dilakukan pak Aksan bersama saya,” pungkasnya.

  • Bagikan