Wagub Sultra Buka Acara Donor Darah Peringatan HUT KORPRI ke-51

  • Bagikan
Suasana donor darah peringatan HUT KORPRI ke-51

Kendari, sibernas.id – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas membuka acara donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke- 51 Tahun 2022, dirangkaikan dengan Senam Massal yang diselenggarakan di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Jumat 2 Desember 2022.

Hadir mendampingi Wagub, Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Sultra, Kepala BKD Provinsi Sultra, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra dan seluruh Pejabat Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sultra mengatakan bahwa dalam rangka HUT KORPRI ke 51, Pemprov Sultra melaksanakan donor darah oleh ASN, sehingga peran anggota KORPRI atau Pegawai Negeri Sipil (ASN) sebagai pelayan masyarakat bukan saja melayani tetapi kita berkontribusi. kata Wagub.

Lanjutnya, sebagai warga KORPRI ASN tentunya tumbuh peran untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam bentuk donor darah sehingga berkontribusi ASN sebagai abdi masyarakat diwujudkan.

Ada 140 relawan anggota KORPRI ASN yang melaksanakan donor darah, hal ini adalah berkontribusi nyata kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Selain itu,ia juga mengatakan sebagai KORPRI selain kontribusi seperti yang disebutkan di atas, juga peran inovasi perlu ditingkatkan yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat, karena anggota KORPRI adalah pelayan masyarakat.

Pelaksanaan Donor Darah ini, menurut Wagub Sultra adalah bagian dari program prioritas pemerintahan AMAN, yakni SULTRA SEHAT.

  • Bagikan