Sensei Indra Kartasasmita Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan Perkemi Sultra Periode 2023-2027

  • Bagikan
Sensei Indra Kartasasmita

Kendari, Sibernas.id – Sesuai rencana, Pendiri Persaudaraan Shorinji kempo Indonesia (Perkemi), Sensi Indra Kartasasmita akan menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi Perkemi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023-2027 pada 17 Maret 2022 pada salah satu hotel ternama di Kendari.

Ketua Umum Perkemi Sultra terpilih yang akan dilantik, yakni Yudhianto Mahardika SH, Sekretaris Umum, Sayidina Suparhadi, Bendahara, Agus Heber serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Umum Perkemi Sultra terpilih, Yudhianto kepada Sibernas.id, Senin (13/3/23) membenarkan hal itu bahwa, selain Ketua Umum PB Perkemi, Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji, maka pelantikan Pengurus Perkemi Sultra juga akan dihadiri Pendiri Perkemi Sensei Indra Kartasasmita beserta dua dewan guru dari PB Perkemi.

“Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan rapat pembahasan agenda kerja dengan konsentrasi memperbanyak even atau kejuaraan di masing-masing pengurus cabang di kabupaten/kota se-Sultra demi kemajuan Shrinji Kempo di Sultra,” kata Yudhianto yang merupakan Anggota DPRD Sultra ini.

Muara dari agenda kerja kata Yudhi, bagaimana meloloskan sebanyak mungkin atlet shorinji kempo di ajang Pra PON hingga PON Aceh-Sumut nantinya.

Menurut Yudhi, sensei Indra juga akan meletakkan batu pertama pembangunan Hunbu Pusdiklat Perkemi Sultra yang akan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 4.000 meter persegi di Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli atau tidak jau dari sisi selatan Jembatan Bahteramas Teluk Kendari.

Sementara itu, Sekretaris Umum Perkemi Sultra, Sayidina Suparhadi, mengaku persiapan pengukuhan pengurus sudah rampung mulai dari tempat hingga para undangan.

 

  • Bagikan