Peringati HUT DWP ke-23, DWP Kota Kendari Gelar Lomba Merangkai Bucket Bunga

  • Bagikan
Foto bersama pada kegiatan lomba merangkai bucket bunga

Kendari, sibernas.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kota Kendari ke 23 diwarnai dengan beragam lomba salah satunya adalah lomba merangkai bucket bunga yang diikuti 11 kecamatan di Kota Kendari.

Lomba merangkai bunga yang berlangsung di Aula Graha Pena, Kendari Pos ini di hadiri oleh penasihat DWP Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa dan Ketua DWP Kota Kendari Irma Sukmawati Ridwansyah Taridala.

Penasehat DWP Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa mengatakan, lomba ini merupakan bagian dari peringatan HUT DWP Kota Kendari yang jatuh pada 7 Desember 2022 nantinya.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita. Ini rangkaian kegiatan yang di awali dengan lomba-lomba yang sudah bisa dilakukan di bulan November,” jelasnya.

Sementara itu, untuk puncak acara HUT DWP akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember hingga 22 Desember 2022 yang akan dirangkaikan dengan peringatan hari ibu.

Lomba bucket bunga ini harapannya agar peserta mampu menampilkan kreativitas sehingga memiliki nilai usaha.

Ketua DWP Kota Kendari Irma Sukmawati Ridwansyah Taridala mengatakan, dipuncak acara DWP nanti yang juga bertepatan dengan Hari Ibu, DWP akan memberikan apresiasi.

“Dalam bentuk penghargaan pastinya, ada juga dana yang dapat digunakan untuk pembinaan,” ucapnya.

Sementara itu untuk hasil lomba merangkai bucket bunga ini rencananya akan diumumkan bersamaan dengan Peringatan Hari Ibu.

  • Bagikan