Kabar Gembira, PT MegahPutra Kendari Jual Murah Semua Merek Mobil Suzuki

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Ada kabar gembira dari PT Suzuki Megahputra Kendari bahwa diawal tahun 2023 ini memberikan penawaran menarik bagi konsumen setia yang ingin memiliki mobil Suzuki.

“Penawaran menarik itu yakni PT Megahputra Kendari menjual semua tipe mobil suzuki dengan harga murah,” kata Head Marketing Promotion PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, Rabu (18/1/23).

Dikatakan, tujuan membuat promo dengan menjual murah mobil Suzuki di awal tahun ini, yakni untuk menambah daya tarik konsumen.

“Adapun produk yang dijual murah yakni Suzuki Ertiga dengan uang muka Rp12 jutaan, Suzuki XL7 dengan uang muka Rp16 jutaan, Ignis dengan uang muka Rp14 jutaan, Baleno uang muka Rp25 jutaan, Suzuki S-Cros dengan uang muka Rp26 jutaan serta Suzuki Pick Up dijualkan dengan uang muka Rp9 jutaan,” katanya.

Menurut dia, uang muka ringan yang ditawarkan Suzuki Megahputra sangat jarang dilakukan, olehnya itu diimbau pada konsumen agar memanfaatkan promo ini sehingga bisa memiliki mobil dengan mudah.

“Melihat pertumbuhan ekonomi diawal tahun masih cenderung stabil, maka dengan promo ini bisa mendorong peningkatan penjualan produk Suzuki di Sultra,” ujarnya.

Ia menuturkan, promo ini merupakan strategi Suzuki dalam bergerak cepat lebih awal untuk mendukung target penjualan. Pasalnya di tahun 2023 ini target penjualan meningkat menjadi 1.800 unit mobil Suzuki, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya hanya 1.700 unit mobil.

“Karena target penjualan naik terus, maka kami tawarkan promo ini lebih awal,” ucapnya.

Lanjut Rahmad Ladae, selain promo murah yang ditawarkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian langsung dengan nominal Rp500 ribu, Rp 1 juta dan Rp2 juta. Setiap konsumen berhak mendapatkan undian tersebut jika sudah melakukan transaksi pemesanan kendaraan Suzuki mobil hingga akhir Januari 2023 ini.

Dia menambahkan, untuk penjualan di Suzuki Megahputra Kendari di tahun 2022 didominasi dengan produk Pick-up dengan market share hingga 40 persen, kemudian Suzuki XL7 sekitar 20 persen.

“Konsumen jangan ragu memiliki mobil Suzuki, karena ketersediaan sparepart selalu terjamin dengan kualitas yang baik. Kami juga memberikan pelayanan terbaik dan membantu berkas konsumen saat melakukan pembelian mobil Suzuki,” pungkas Rahmad Ladae.

  • Bagikan