Dnnsos bersama TP-PKK Kendari Salurkan bantuan kepada 160 KK Korban banjir

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama ketua TP PKK kendari, Sri Lestari Sulkarnain menyerahkan bantuan untuk 160 kepala kelaurga (KK) terdampak banjir pada 22 September lalu yang berlokasi di Kelurahan Kadia dan Kelurahan Pondambea, Selasa (27/9/2022).

Kepala Dinas Sosial Kendari Abdul Rauf berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat membantu keluarga yang terdampak banjir tersebut.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga tyang terdampak bencana did aerah kita ini seperti bencana banjir,” katanya.

Sebagai Pekerja Sosial, Abdul Rauf meminta kepada masyarakat ataupun RT/RW untuk memberikan informasi ke Dinas Sosial jika terdapat warga yang membutuhkan bantuan sosial ataupun terkena dampak bencana.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dibawah kepemimpinan bapak H. Sulkarnain Kadir. Ini saya sampaikan kepada bapak/ibu, RT/RW kalau ada tetangga atau keluarga kita yang memang yang mengalami masalah-masalah sosial kami siap, ada kami melalui relawan-relawan sosial,” ujar Abdul Rauf.

Sementra itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi langkah yang dilakukan Dinsos Kendari dan setiap tahunnya besaran yang bantuan yang disalurkan juga secara bertahap bertambah.

“Saya kira jumlah bantuan kita selalu ada penambahan, saya kira ini bagian dari kerja keras seluruh bagian baik pemerintah dan masyarakat kota kendari,” pungkas Ketua TPPKK Kendari ini.

  • Bagikan