Berbagi Kasih Untuk Sesama, DWP Bappeda Kendari Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Dharma Wanita Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan Moorlife mengelar aksi donor darah di Atrium Lippo Plaza Kendari, Sabtu (24/9/2022).

Donor darah yang mengusung tema ‘Berbagi Kasih Untuk Sesama’ ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari di bawah bimbingan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain bersama Ketua DWP Kota Kendari Irma Ridwansyah Taridala.

Kepala Bappeda Kota Kendari Corrnelius Padang mengatakan donor darah yang dilaksanakan Bappeda hari ini untuk menjaga agar ketersediaan kantong darah tetap tersedia.

“Sebagai wujud kepedulian kita semua terhadap masyarakat Kota Kendari yang nanti membutuhkan agar stock darah di PMI tetap tersedia, semoga dapat bermanfaat bagi sesama manusia,” ujarnya.

Harapannya pihaknya dapat mengumpulkan 100 kantong darah yang juga merupakan bagian dalam mendukung program Kota Kendari khususnya dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan

  • Bagikan