BBM Naik, Penjualan Suzuki Mobil di MegahPutra Kendari Aman

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi jenis pertalite tak mempengaruhi penjualan mobil Suzuki di Kota Kendari.

“Penjualan XL 7 masih aman. Tidak ada pengaruhnya dengan kenaikan hargs BBM,” kata Head Promotion PT Megahputera Cabang Kendari, Rahmad Ladae, Sabtu (01/10/22).

Buktinya, pada unit Suzuki XL-7, PT Megahputera Cabang Kendari membukukan penjualan rata-rata 20 unit setiap bulan.

Menurutnya, Suzuki XL-7 masih menjadi incaran pecinta mobil passanger di Kendari.
Rahmad memaklumi saat ini timbul kekhawatiran konsumen bahwa XL-7 tak diizinkan menggunakan pertalite karena memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Namun ia tetap meyakinkan konsumen agar tetap memilih XL-7 mengingat regulasi pembelian BBM belum sepenuhnya berlaku di Sultra.

“Konsumen tidak perlu khawatir karena regulasinya belum berlaku di Sultra. Jika masih ragu kamk masih punya pilihan unggulan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Espresso yang tergolong 1.400 cc kebawah dengan tampilan tak kalah keren,” ungkap Rahmad Ladae.

Rahmad Ladae mengimbau masyarakat yang ingin membeli mobil Suzuki bisa langsung mengunjungi PT Megahputera Cabang Kendari di Jalan La Ode Hadi Bypass, Kendari.

Ia menyebutkan, keunggulan Suzuki XL7 segi interior, memiliki kabin dengan warna hitam dan sandaran lengan pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inchi, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang moderen.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

Seperti diketahui, Suzuki XL7 dibangun dengan platform Suzuki Ertiga generasi kedua berteknologi heartect, yang saat ini dipasarkan di Indonesia

  • Bagikan